Kamis, 21 Januari 2010

Salam Persahabatan......

Assalamu'alaikum, wr, wb


 

Salam Persahabatan...
 
Teriring salam yang mendalam dari saya sebagai seorang hamba yg penuh khilaf dalam bertutur kata dan berbuat. Ada sebuah hadits pendek yang dikutip oleh Imam Suyuthi dalam bukunya Al-Jami’ush Shaghir yang berbunyi : "Khairun naasi anfa’uhum linnaas" yang artinya adalah "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain". Berlandaskan itulah disini saya mencoba untuk memberikan kontribusi apa saja yang saya miliki untuk kebaikan kehidupan umat manusia. Kontribusi ini bukan berarti saya lebih menguasai dibandingkan yang lain, melainkan apa yang saya ketahui ada sebuah keterbatasan pada kemampuan saya. Namun bukan berarti saya tidak ingin berbagi dengan siapa saja yang merindukan sebuah pencerahan.

Maka dari itulah perkenankanlah saya memperkenalkan hasil karya saya sendiri. Sebuah rumah aspirasi yang mungkin masih banyak yang perlu diperbaiki dari segi kualitasnya.Mudah-mudahan rumah aspirasi ini menjadi sebuah inspirasi bagi saya untuk tetap selalu berbagi dengan orang lain, dan mampu memberikan yang terbaik bagi kehidupan umat manusia.

Mohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja. Mohon dimaklumi. Apabila ada sesuatu hal yang tidak berkenan dalam hal penyampaian ataupun dari isi tulisan saya, mohon bisa menghubungi saya melalui Private Message.

Kurang lebihnya mohon maaf, dan saya ucapkan terima kasih.

Wassalamua'alaikum, wr, wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar